Kamis, 20 September 2012

galau jadi alay..

come back to me guys :D

sekarang kayaknya gue mau curhat aja dehh,, tapi jangan sangka gue nulis diary kayak anak sd yaw.. hehee


hari raya tahun ini gue galau,,, galau galaaau banget
gue baru putus sama do'i yang gue sayaaaaaaaannng bangett bangett bangettt *kepanjangan kalee..
iya deh gue tulis gue sayang dia aja. nahh,, gue baru putus malam itu, tapi gue gak terbiasa dengan gak adanya dia. gue jalanin keseharian gue dengan gak adanya sms ato bbm dari dia. sehari dua hari tiga hari seminggu sebulan setahun *ahh lebay bangett
gak,,gak nyampe setahun kok cuma,yaa seminggu yg lalu kali. itu juga putus yang kedua kali, 3 hari abis putus ada yg ngedeketin gue trus tiba-tiba nembak gue. temen gue bilang "coba aja dulu, siapa tau cocok trus lebih baik dari yg kemaren." ya udah gue akan coba sayang sama yang baru. tapi,, 3 hari abis dia nembak gue, gue putusin..
ternyata gue gak bisa ngebohongin perasaan gue ke yang dulu. yaa,akhirnya gue balikan sama orang yang sebenernya gue sayang. i'am happy again <3<3

kira-kira seminggu gue balikan sama dia. gue akan kembali kayak dulu, selalu ngesms dia, selalu bbm dia, selalu hubungin dia. tapi apa?? dia malah gak ada respon yang gue harepin, gue udah minta dia supaya jadi kayak dulu lagi, tapi nihil. orang nya emang keras kepala, dia bilang dia sayang banget sama gue, tapi kok malah nyuekin gue sihh...
gue suka perhatiin dia, tapi dianya gak pernah perhatian lagi sama gue. gue kayak pacaran sama patung tau gak??
apa dia balikan sama gue cuma mau balas dendam abis gue putusin waktu itu?? gue pikir emang kayak gitu.
dan akhirnya gue putusin dia lagi......

beberapa hari gue putus sama dia, dia gak pernah mencoba ngehubungin gue lagi. gue pasrah aja, gue gak mau jadi pengemis yang ngarepin orang yang gak mau di harap.
temen nya dia bbm gue nanya-nanya kenapa gue putusin dia padahal dia sayang banget sama gue, gue bilang aja semua keluhan gue yang kayak diatas. disaranin sama temen nya dia kalo sma-sama sayang ngapain lagi marahan mending balikan aja dia bilang. tapi gue bilang kesempatan gak akan datang dua kali. kemaren waktu dia gue kasih kesempatan malah disia-sia'in, gue gak mau disia-siakan untuk kedua kalinya.

padahal sebenernya gue selalu liat dia tiap hari. selalu ngebuka profile nya dia, liat fotonya, liat status nya, pengen tau dia lagi ngapain.
yahh,, jujur gue masih sayang sama dia tapi mau gimana lagi. gue harus terima dia yang sekarang yang bukan milik gue, yang bukan gebetan gue yang selalu gue kangenin, dia juga bukan temen gue. he just someone in my heart but not in my mind. terlalu banyak kenangan gue sama dia yang gak mungkin gue lupain :)


segitu aja curhatan gue tentang dia, maaf pemirsahh kalo menurut kalian terkesan alayy tapi,, itu lahh yang sekarang gue rasain.
salam piece damai n gaoll =)) hahaa

see you on next post :* cmuahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar