Senin, 17 September 2012

esek-esek is everything

hy guuuyys............................

dipostingan kali ini gue pengen ngenalin semua anggota esek-esek yang pernah gue ceritain dipostingan yang kemaren. apa sihh esek-esek???
esek-esek terbentuk tanggal kalo gak salah
satu definisi esek-esek yang paling gue suka "esek-esek adalah kumpulan orang-orang hebat." menurut salah satu anggota esek-esek, disingkat aja ya jadi ee'k sedikit ribet soalnya.

langsung aja nih satu-satu gue kenalin anggota ee'k
cekidot...........................

FITRIANI


Dewa alias fitriani (bisa dipanggil pitri atau pirti) ini kami anggap sebagai ketua dari ee'k. rumahnya bak kebun binatang,macam-macam binatang dia suka. tapiii anehnya, siidewa paling takut sama makhluk berukuran kecil yang gak berbahaya "cicak". ada juga sejarah nya kenapa dia bisa dipanggil dewa. waktu malam itu ee'k lagi masak-masak tapi nasi nya gak ada,yaudah kami masakin beras,,, lama nunggu nasi matang sidewa udh kelaperan dia bilang "masak" sambil nunjuk ricecooker. ctekk... ehh,,malah langsung matang tu nasi. ada juga kejadian aneh pas dewa mau pulang kerumah tapi hujan, trus dia bilang "hujan berhenti!!" sambil nunjuk langit. ujan nya langsung berhenti,langsung pulang deh sidewa. ya mulai saat itu kami terus manggil dia dewa.


SAMIRAH SHAHAB


Dayang is samirah sahab, personil ee'k yang satu ini adalah tulang rusuknya dewa bisa dibilang asisten dewa yang selalu ada kalo dewa lagi butuh temen, sami juga temen dewa dari smp. gue gak terlalu tau banyak tentang sami tapi yang gue tau sami suka pedes sepedes pedesnya makanan, bayangin aja malam-malam jalan cuma buat nyari keripik iblis level 10. disemua ee'k keluarga sami yang paling baik,juga paling ngerti sama anak muda maka nya kami paling suka ngumpul-ngumpul dirumah sami.


SITI RAUDINA CARMELIA PUTRI


Nama asli princess adalah siti raudina carmelia putri. entah kenapa ortu nya ngasih nama panjang banget, gak kebayang deh kalo ngisi nama di ujian nasional. dina juga temen akrab nya dewa, sama kaya sami. dina ini adalah orang yang paling suka ngambek di ee'k, tapi kayak nya dia udah nyadar kalo ngambeknya itu nyusahin orang. alhamdulillah yahh,,sesuatu.

M. EDDWAR SUWANDI


M.eddwar suwandi atau biasa dipanggil edo, murid baru pindahan dari sekolah lain. iza (liat dibawah edo) yang udah bawa ni orang kewarung model dimana tempat esek-esek terkumpul pas jam istirahat. edo awalnya pendiam tapi lama-kelamaan dia terbiasa dengan kami juga suka melakukan hal yang gak formal contohnya kalo ketawa dia suka mukul-mukul bahu orang, psikopat gak tuh orang??


M. AULIA RIZANNOR


 a'a alias m.aulia rizannor. dia paling suka komputer juga paling sering ditunjuk sebagai dokumentasi. iza punya badan kurus tinggi, gue sering bilang dia si 'petek kelayangan' artinya kalian tau kan layang-layang? nahh,,yang rusuknya itu maksudnya. cowok berbehel yang satu ini dulunya punya gigi yang berhamburan entah kemana sampai dia memutuskan untuk kedokter gigi trus sekarang giginya udah bagus juga suka foto yg senyum pepsoden. dulu foto-fotonya gak berani buka mulut semua.


PEGGY FIRDHA MULIANA


peggy firdha muliana / bisa dipanggil tacee (dibaca taci yaw,,) mungkin karena matanya yg sipit dia dipanggil taci juga suka nagih uang (bendahara), kalo taci sudah nagih duit behh.. mana ada yg bisa nolak, bisa di ikutin sampe liang lahat lo kalo taci lagi tagihan. taci sudah kaya sodara buat gue, gue udah tinggal dirumah taci dari 5 tahun lalu sampe sekarang and entah sampai kapan takdir menentukan. jeng,,jeng,,jeng,, hahaa


ANNISA HERLINDA SARI


ading (linda), gebetan nya iza si gigi pagar dan gak tau sekarang hubungan mereka freak, dan gue gak terlalu suka mencampuri urusan orang.. linda temen gue dari kelas satu SMA, kami paling suka bertiga sama taci. cewek yg satu ini adalah orang yang paling kami percaya kalo jaga rahasia soalnya kami udah kenal ini orang secara fisik,lahir dan batin. ckckckk


MAYMUNAH


ini dia diri gue sendiri ceman-ceman. panggil gue may aja, temen-temen ee'k suka manggil tumpeng atau nenen. pasti udah pada tau tentang gue, gue punya badan paling kecil'di ee'k, kurus, rambut kaya dora, gue gak tau nih apa warna kulit gue, yang nilai kan orang.


TESSALONIKA PRISILIA


tessalonika prisilia, sekarang udah ganti nama jadi taisyiroh kamila semenjak dia masuk islam. tessa atau echa itu yg cewek dipoto ini ya jangan kira yg cowoknya, gue gak ada poto echa yang sendiri sihh. gak banyak yang gue tau tentang echa, orang nya agak tertutup dan gak mungkin juga kalo gue maksa minta buka rahasianya. echa orang terkecil kedua dari ee'k (yang pertama sihh gue :D hehee)



FATIH FARHAN


fatih adalah cowok tersispek di ee'k dengan badan yang tinggi, muka cakep, kulit sawo matang, pokoknya idaman para wanita dehh,, anak basket lagi. kalo cewek-cewek di ee'k sihh udah biasa aja liat fatih dengan kekonyolan dia ngehibur temen-temennya. satu lagi tentang fatih, cewek selalu mandang fatih sebagai cowok yg perfect.


BELLA UFI PRATIWI


cewek cantik yang satu ini suka kami bilang pramugari cantik. cita-citanya jadi pramugari dan cocok buat dia dengan badan tinggi putih berisi, punya muka cantik pokoknya sayang dehh kalo cita-citanya gak kecapai. tapi bella punya sifat asli yang orang pasti gak akan nyangka kalo salah satu cewek cantik ini suka teriak-teriak kaya preman trus pokoknya udah gia-gilaan dehh....


LISSA MUTHYA FARINA


lissa atau sering kami bilang bu haji karna dia udah naik haji. (ya iyalah dibilang bu haji kalo udah naik haji)
punya  muka imut, badan gendut (maafkan may lissa), wajah cantik, putih pula. gue rasa dia udah punya segalanya yang dia pengen. lissa juga gak banyak punya waktu luang buat ngumpul sama ee'k, ya mungkin dia punya kesibukan tersendiri. we are understand lahh gitu aja...


ETERNOLY SINAMBORU KARIADI


eter alias butet, cewek yang satu ini paling sering gak ikut ngumpul ato kemana-mana kalo ee'k lagi jalan. dia punya alasan tersendiri kenapa dia selalu gak bisa ikut, so kami juga gak memaksakan sihh.. butet suka dijaga ketat sama orang rumah nya. cewek ini suka gue bilang putri risol, soalnya di maunya dibilang putri lee soel (bener gak tuh yang gue tulis?? ya pokoknya itu lah salah satu artis korea). tapi dia baik,cantik,putih tapi kurang tinggi aja sebagai atlit. hahaa gak nyadar.. piss :D


HERIYANTO


ryan,atau sering dipanggil bung yanto ini punya badan kita sebuk aja lebih sispek :D hihii.... ee'k tau tentang pribadi nya dia termasuk gue tapi maaf ya guys gue gak bisa jelasin disini. ryan orang nya ceplas ceplos kalo ngomong, kalo yang gak kenal dia bisa tersinggung sihh dengan omongannya. tapi kami gak masalahin tuh yang kayak begituan...


oke guys,,
kan sekarang udah gue kenalin siapa itu esek-esek. nahh,, kalo misalkan gue sebutin esek-esek ato ee'k dipostingan yang akan datang kalian udah pada tau kan.
ya udah, segini aja dulu guys.
see you on next post :) bye bye :*


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar